Friday, November 18, 2016

Iskandar Agung

Sebuah Monolog dalam jiwa

28 Mei 07

Son of Macedonia


Iskandar Agung / Iskandar Zulkarnaen / Alexander The Great  ( 20/21 Juli 356 SM - 10/11 Juni 323 )

 Alexander atau Iskandar Zulkarnaen, sejarah dari kehidupan seorang pemimpi sejati, begitu sangat luar biasa, outstanding stories! di balik budaya keserakahan ia berhasil menyatukan visi, tentang arti sebuah peperangan, kekuasaan, kebrutalan serta pengorbanan untuk menyatukan dunia. mengasingkan segala perbedaan demi kehidupan yang penuh dengan arti. bukan sekedar dominasi.

kebijaksanaan untuk lebih memahami sesama jauh lebih mulia, dibanding jutaan pundi-pundi emas dan permata, dan panji-panji kebesaran atas negaranya sendiri. Macedonia.

pemikirannya melebihi manusia-manusia di zamannya. menembus eropa, sampai keujung dunia. 80.000 mil kearah ganasnya gurun, lebatnya hutan, sampai menuju bekunya pegunungan India. Asia!

dengan panduan imaji dan mimpi, ia menaklukan dunia. Al-quran menjelaskan, bahkan malaikat-malaikat di turunkan untuk memandu dirinya dan kudanya, Bucephalas, menuntunnya pada keagungan. 

inspirasi bagi setiap jiwa-jiwa di dunia manusia, kekuatan akan semangat dan daya tahan tubuh, impian dan imajinasi. sebuah legenda yang menjelma menjadi mitos. dan mitos yang akan menjadi guru yang adil bagi setiap insan di dunia.





dan pada saat anda siap akan sebuah petualangan akan pengetahuan:
https://en.wikipedia.org/wiki/Alexander_the_Great
https://id.wikipedia.org/wiki/Aleksander_Agung


0 comments:

Post a Comment