Tuesday, November 8, 2016

tentang saya


Assalamualaikum Wr Wb

Hallo, selamat datang sobat pembaca....terimakasih sudah mengunjungi blog saya

perkenalkan nama saya Galih

ini merupakan blog pertama saya yang baru pertama kali belajar menulis, sembari belajar ngeblog dan bisnis online.  maka sebelumnya saya mohon kritik saran atau apapun yang membangun...

jadi langsung saja...

blog ini saya buat sejatinya sebagai wadah untuk saling belajar apa saja, bertukar pikiran dan memperkaya diri dengan ilmu dan wawasan, juga berbagi pengalaman serta cerita kehidupan yang harapannya sedikit banyak akan membantu sobat pembaca sekalian untuk menemukan hikmah dan  membangun karakter yang tangguh serta sejahtera.

blog ini saya buat sebagai dedikasi saya terhadap negri kelahiran saya yang sangat saya cintai dengan bangsanya yang luar biasa, Indonesia.

saya sangat tertarik dengan konsep manusia Renaissance / Renaissance Man yaitu manusia yang master di banyak tingkat kemahiran dan keahlian. inilah salah satu alasan kenapa saya buat blog ini harapannya bisa sebagai media pembelajaran kita semua untuk mempelajari tidak hanya 2 atau 3 keahlian, tapi belasan atau bahkan puluhan.

konsepnya adalah lebih untuk mencari, menempa dan berfokus kedalam diri kita, tidak untuk mengejar kesan atau image yang hanya nampak di luar, tapi lebih kepada image yang nampak dari dalam. 

illustrasinya seperti ini:

                saat kita mencari sebuah motivasi untuk mencari langkah-langkah untuk meningkatkan usaha /bisnis  atau belajar skill baru misalnya, motifnya tidak hanya mencari uang atau kebanggaan semata tapi kita lebih berfikir untuk makna yang jauh lebih besar yaitu kehidupan itu sendiri. dan yang lebih terpenting adalah pada saat kita pikir kita sudah menemukan jalan yang kita cari, kitapun dengan penuh keberanian mewujudkannya dengan tindakan nyata. karena tanpa sebuah tindakan semua apa yang kita harapkan dan impikan akan berjalan sia-sia.

blog ini isi kontennya nya nanti bisa macam-macam, karena minat saya banyak dan hobi saya juga banyak. mengalir saja seperti air:

if you put water into a tea pot it become tea pot, if you put water into a cup it become a cup, water can flow and water can crush....be water my friends"

don't limit yourself, be open minded.

anda boleh bilang blog saya ini blog gado-gado, tapi hey....bukannya gado-gado adalah jenis makanan yang enak sekali :) 

soalnya...ilmu di dunia itukan luas, sayang sekali kalau di batas-batasi. jadi mari koleksi ilmu sebanyak-banyaknya , seperti ayat-ayat Allah SWT di bawah ini :

Dan seandainya pohon-pohon di Bumi menjadi pena dan laut menjadi tinta, ditambahkan kepadanya tujuh lautan lagi sesudah keringnya, niscaya ilmu Allah tidak habis ditulis ( Lukman 31:27 )"

sekian dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf, selamat menikmati blog saya, yang konten-kontennya akan menyusul diisi sedikit demi sedikit seperti air ke dalam botol bukan tsunami yang di masukan ke dalam botol. oke, semoga blog saya ini sedikit banyak bisa berguna dan bermanfaat bagi pembaca sekalian...

Trimakasih


Wallaikumsalam Wr Wb

0 comments:

Post a Comment